Puluhan Imam Masjid Paripurna Jalani Rapid Test

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

PEKANBARU – Rapid test kembali digelar jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk deteksi dini penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Selasa (9/6). Kali ini yang disasar adalah puluhan imam,  pengurus dan jamaah masjid paripurna.

Pelaksanaan rapid test bagi imam masjid ini dilakukan di Masjid Agung Ar Rahman, masjid paripurna tingkat Kota Pekanbaru. Rapid test disaksikan langsung oleh Wali Kota  (Wako) Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT yang melakukan peninjauan ke sana.

Firdaus pada para imam masjid mengimbau agar tak perlu takut menjalani rapid test. ”Kalau reaktif nanti akan langsung dilakukan swab test. Juga akan langsung ditangani oleh tim medis kita,” ucapnya.

Rapid test bukan pertama kali ini saja digelar jajaran Pemko Pekanbaru. Sebelumnya, dalam sebulan terakhir, kegiatan serupa juga sudah beberapa kali digelar. Yakni di Kecamatan Tampan, Tenayanraya, Bukitraya dan Marpoyan Damai. Rapid test selanjutnya akan digelar di Rumbai Pesisir dan Senapelan.

Wako Pekanbaru menyebut,  rapid test di Masjid Ar Rahman diikuti oleh imam, pengurus dan jemaah masjid.”Totalnya 70 orang yang ikut rapid test. Hasilnya hari ini juga bisa diketahui,” singkatnya. (riaupost.co)

  • Dipublish : 10 Juni 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami