Puluhan Mobil Mewah Harga Miliaran Ini Terendam Banjir Bandang

Deretan mobil Audi yang terendam banjir. Foto: Carscoops
Deretan mobil Audi yang terendam banjir. Foto: Carscoops
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jaringanmedia.co.id, JERMAN – Negara Jerman dan sebagian Belgia mengalami intensitas hujan yang tinggi sehingga menyebabkan banjir bandang. Bencana tersebut menjadi rekor tersendiri dalam beberapa dekade terakhir.

Selain menyebabkan lebih dari 100 kematian dengan sekitar 1.300 orang hilang, bencana itu juga menyebabkan sederet kerusakan.

Dealer mobil turut terdampak dan puluhan mobil mewah seperti Audi rusak parah. Hal itu diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun resmi Roberto Ciulla di Facebook.

Dalam video itu, dealer Audi Zentrum di Leverkusen, Jerman terendam banjir yang mengakibatkan beberapa mobil rusak total.

Dikutip Carscoops, Sanin (19/7), dari derasnya hujan banyak mobil saling bertabrakan dan semuanya terlihat hancur total di tengah banjir. Banjir berdampak serius pada mesin, interior, eksterior, dan sistem kelistrikan.

Dari video itu juga terlihat ada beberapa mobil Audi mengalami kerusakan, termasuk varian performa tinggi dengan memakai lencana RS

Sangat terlihat jelas ada RS6 Avant abu-abu dengan pintu bagasi terbuka dan RS Q3 Sportback putih yang nangkring di kap mesinnya. Selain dua mobil itu, ada juga mobil listrik seperti e-tron GT, e-tron dan e-tron Sportback. Terakhir, ada juga model SUV bertenaga mulai dari Q3, Q5, dan Q8 unggulan yang turut terdampak banjir. (jpnn/jm)

 

  • Dipublish : 19 Juli 2021
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami