Putri Wapres Ma’Ruf Amin Ajak Raffi Ahmad Maju di Pilwalkot Tangsel

Raffi Ahmad (Abdul Rahman/JawaPos.com)
Raffi Ahmad (Abdul Rahman/JawaPos.com)
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JAKARTA – Putri Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah dari jauh-jauh hari sudah menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilwalkot Tangerang Selatan yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang. Siti Nur Azizah mewacanakan bakal menggandeng Raffi Ahmad sebagai bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan untuk mendampingi dirinya.

Raffi yang ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/7) malam kemarin, membenarkan bahwa dirinya diminta putri Ma’ruf Amin untuk menemaninya dalam Pilwalkot Tangsel. Permintaan itu dilakukan Siti Nur Azizah disela kunjungannya ke rumah Raffi pada pekan lalu.

“Ada putrinya KH Ma’ruf Amin datang ke rumah, Bu Siti Nur Azizah. Aku ditawarin untuk jadi wakil walikota. Kebetulan suami beliau sahabat baik aku,” kata Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina itu mengaku bangga diminta putri Ma’ruf Amin mendampinginya di Pilwalkot Tangsel. Namun di sisi lain, dia merasa perlu berpikir panjang akan tawaran ini. Sebab, Raffi selama ini tidak memiliki pengalaman di bekerja di pemerintahan.

“Bukannya aku tidak mau, tapi siap atau nggak belum tahu. Sekarang juga kan aku masih di sini (entertainment) kan. Kalau pemilihan akhir tahun kan perlu pemberkasan dan semuanya,” paparnya.

Raffi Ahmad menyatakan dirinya tidak pernah tahu akan perjalanan takdir. Jika memang ditakdirkan Tuhan menjadi pemimpin, dia pun mau tidak mau harus menjalaninya.

Raffi kemudian membandingkan garis hidupnya di dunia hiburan. Menurut penuturannya, sejak dulu dirinya tidak pernah bercita-cita menjadi artis. Namun ternyata perjalanan hidup menghantarkan lelaki asal Bandung ini menjadi artis terkenal, bahkan menjadi selebriti yang paling diperhitungkan di industri hiburan Tanah Air.

“Tapi kan yang penting niat kita baik untuk jadi apapun itu. Kalau niatnya baik ya jalannya baik dan jadi apapun itu bisa baik,” tuturnya.

Raffi Ahmad menduga dirinya dilirik sebagai bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan oleh Siti Nur Azizah karena mewakili anak-anak muda yang memahami dunia digital. Terkait restu keluarga, Raffi Ahmad mengaku keluarga menyerahkan sepenuhnya masalah ini kepada dirinya.

Terlepas jadi atau tidaknya Raffi Ahmad maju dalam Pilwalkot Tangsel, dia mengaku akan tetap memberikan dukungan kepada Siti Nur Azizah. (jp)

  • Dipublish : 15 Juli 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami