Rampok Kejam Beraksi, Korban Dipukuli dan Diikat

Kapolsek Sungai Pinang AKP Ramadhanil. (Prokal.co/JPG)
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

KALIMANTAN,- Nasib sial tengah menimpa Eko Susanto. Sabtu (21/9) sekira pukul 22.00 Wita, dia dirampok di Jalan Poros Bontang-Samarinda, sekira wilayah Kebun Raya Samarinda (KRS), Kalimantan Timur (Kaltim). Bukan hanya itu, kepala korban ikut bersimbah darah. Dia ditemukan warga dalam kondisi tangan terikat.

Eko dibawa ke Rumah Sakit Abdul Wahab Sjahranie (RS AWS) sekira pukul 22.30 Wita setelah ditemukan warga. Motor, handphone (HP), dan dompetnya raib.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Mulai dari mengumpulkan keterangan korban juga olah TKP. Sementara itu, motor korban sudah ditemukan. Tinggal HP dan dompetnya.

“Keterangan dari korban belum bisa lebih rinci, karena dia mengalami cedera di bagian kepala dan disarankan dokter untuk istirahat,” ucap Kapolsek Sungai Pinang AKP Ramadhanil sebagaimana diberitakan Prokal.co (Jawa Pos Group), Senin (23/9).

Sementara saat dihubungi, Humas RSUD AW Sjahranie dokter Arysia Andhina mengungkapkan, korban Eko terdapat luka di bagian kepala karena senjata tajam. “Kondisinya baik saja, semalam (Sabtu) sudah dilakukan CT scan. Sejauh pemeriksaan tidak ada cedera yang sangat serius,” singkatnya. (jp)

 

Sumber: jawapos.com

  • Dipublish : 23 September 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami