Rekor Dunia Menyelam, Personil Polda Sulbar Ikut Ambil Bagian

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

MANADO — Walau tergolong jajaran Kepolisian Daerah (Polda) paling baru di Indonesia. Namun, Polda Sulawesi Barat patut berbangga dengan mengikut sertakan 22 penyelam terbaiknya, terdiri dari personel Polisi Air (Polair), Brimob, dan Polwan. Personil tersebut ambil bagian dalam agenda memecahkan rekor dunia selam massal yang dilaksanakan di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Sebanyak 22 personil Polda Sulbar dipimpin langsung Wadir Polairud Sulbar, AKBP Mulyadi SH MH dan kegiatan ini turut langsung disaksikan Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar beserta Ketua Bhayangkari PD Sulbar NY. Aisiah Bahar.

Hal itu diungkapkan, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, Sabtu 3 Agustus 2019. Sebanyak 22 penyelam yang terdiri dari personil Polisi Air (Polair), Brimob, dan Polwan menjadi perwakilan Polda Sulbar. Mereka ini adalah personil yang telah berpengalaman mengikuti kegiatan penyelaman.

“Demi menyukseskan kegiatan selam di perairan Manado, persiapan juga telah dilakukan mulai dari latihan dan gladi sehingga kesiapan betul-betul mantap,”katanya. Ini adalah ajang untuk memecahkan rekor selam yang ada sehingga butuh persiapan dan kesiapan yang matang.(rls/ade)

 

 

Sumber: parepos.fajar.co.id

  • Dipublish : 5 Agustus 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami