Ribuan Honorer Pemkot Bakal Dapat THR

Ilustrasi
Ilustrasi
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Jaringanmedia.co.id, PANGKALPINANG – Kabar gembira untuk honorer Pemerintah Kota Pangkalpinang. Ada kepastian uang THR yang akan dicairkan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang kepada ribuan honorer.

Meski belum dapat dipastikan besaran uang THR yang akan dicairkan tersebut, namun informasi ini ditegaskan oleh Kepala Bakeuda Kota Pangkalpinang, Budiyanto ketika ditemui wartawan.

Menurut dia, kemungkinan tidak ada pengurangan dari THR tahun sebelumnya. Meski nominal belum ditentukan, uang THR ini akan diberikan kepada 3600-an honorer di Pemkot Pangkalpinang.

BACA JUGA: Rp 182 triliun parkir di bank jokowi ajak pemda segera belanjakan apbd 

“Tahun ini lebih parah dari tahun kemarin kemungkinan tidak bertambah tapi tergantung Wali Kota seperti apa nanti. Insyaallah akan dapat kemarin Rp1,2 juta, kita usahakan seperti itu,” jelasnya seperti dikutip dari Babel Pos (Fajar Indonesia Network Grup).

Rencananya pembagian uang THR tersebut akan dicarikan seminggu sebelum lebaran. Mengingat kemampuan APBD Kota Pangkalpinang, pembayaran THR honorer ini agak dipaksakan apalagi ada refocusing yang dilakukan.

“Dipastikan Wali Kota memikirkan pegawai atau PHL kita itu. Hanya besaran ini yang akan kita pertimbangkan. Tapi akan tetap ada. Kalau ASN tergantung pemerintah pusat gaji ke-14 mereka,” tutupnya. (fin/jm)

  • Dipublish : 30 April 2021
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami