Saat Ahmad Dhani Bebas, Mulan Jameela Dilarang Menjemput?

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JAKARTA,- Penyanyi sekaligus anggota DPR, Mulan Jameela diminta untuk tidak ikut menjemput Ahmad Dhani pada saat bebas dari LP Cipinang Jakarta Timur.

Hal tersebut atas permintaan relawan yang diungkapkan juru bicara keluarga Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma pada Jumat (27/12).

“Tadinya (Mulan) mau jemput, cuma ada yang bilang, kalau boleh Mas Ahmad Dhani kan bukan cuma milik keluarga, kalau boleh Mba Mulan tunggu aja di rumah,” kata Lieus.

“Kalau anak (Ahmad Dhani) saya enggak dapat permintaan ya, tapi teman-teman relawan bilang, Mba Mulan nunggu di rumah aja,” sambungnya.

Ahmad Dhani bakal disambut pendukung di hari bebasnya nanti. Bahkan para pendukung diperkirakan bisa mencapai ribuan orang.

“Nanti akan ada ratusan atau bahkan sampai ribuan orang yang menjemput dan mengantarkan Ahmad Dhani,” ucap Lieus.

Menurut Lieus, pendukung serta penggemar bakal melakukan konvoi saat Ahmad Dhani bebas. Mereka akan mengantarkan pentolan Dewa 19 itu dari LP Cipinang Jakarta Timur ke rumahnya.

“Mau konvoi diantar ke rumahnya karena banyak antusias masyarakat yang ingin mengantar,” ucapnya.

Ahmad Dhani sendiri bakal bebas dari LP Cipinang, Jakarta Timur pada 30 Desember 2019. Diperkirakan konvoi bakal dimulai siang hari sekitar pukul 10.00 WIB. (jpnn)

  • Dipublish : 28 Desember 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami