Samsung Luncurkan Aplikasi yang Bisa Ubah iPhone jadi Android

Aplikasi iTest di Smartphone Samsung. Foto 9to5mac
Aplikasi iTest di Smartphone Samsung. Foto 9to5mac
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

JARINGAN MEDIA – Samsung meluncurkan aplikasi web baru yang disebut iTest. Aplikasi ini memungkinkan pengguna iPhone bisa mencicipi sistem operasi Android layaknya perangkat Samsung. Pengguna iPhone bisa menjajal Android dengan membuka situs iTest. Kemudian akan ada notifikasi yang meminta pengguna untuk menambahkan aplikasi web itu ke layar halaman iPhone.

Setelah terpasang di iPhone, buka aplikasi seperti biasa dan pengguna akan dihadapkan dengan antarmuka One UI milik Samsung yang bisa dijelajahi. “Kalian bisa merasakan Android Samsung tanpa harus mengganti ponsel,” tulis Samsung seperti dikutip 9to5mac, Sabtu (10/4).

Meski hanya aplikasi web, iTest menawarkan fitur dan pengalaman yang cukup mengesankan. Baca Juga: Samsung Siap Rilis 5 Model Sekaligus, Apa Saja? Pengguna iPhone bisa mulai menjelajahi Galaxy Store, mengubah tema, menjelajahi aplikasi Kamera Samsung, dan banyak lagi. Saat membuka aplikasi iTest di iPhone, pengguna akan mendapatkan notifikasi dan panggilan telepon tersimulsi yang menyoroti fitur unik Samsung Galaxy.

Misalnya pesan dari fotografer Logan Dodds yang menhelaskan semua fitur kamera.Selain itu, ada juga fitur yang tidak bisa diakses dan hanya menampilkan gambar. (ddy/jpnn)

  • Dipublish : 10 April 2021
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami