Satu Karyawan Bank CIMB Niaga Positif Korona

Ilustrasi
Ilustrasi
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JaringanMedia.co.id, JAKARTA – Beredar informasi bahwa terdapat satu karyawan dari PT Bank CIMB Niaga Tbk yang mengidap virus Covid-19. Hal itu dikatakan oleh Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan.

“Saya ingin menyampaikan perkembangan terkini dari situasi yang tengah terjadi. Dengan berat hati saya sampaikan bahwa 1 orang rekan kita telah dinyatakan positif terkena virus Covid-19 dan saat ini dalam penanganan di salah satu rumah sakit di Jakarta,” terangnya dalam siaran tertulis, Senin (16/3).

Head of Marketing, Brand, and Communications CIMB Niaga Toni Darusman membenarkan bahwa telah ada karyawan yang terkena virus itu. “PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyampaikan bahwa 1 (satu) orang karyawan telah dinyatakan Positif terkena virus Corona (COVID-19),” kata dia saat dikonfirmasi JawaPos.com.

Grafis gejala virs korona. (Jawa Pos)

Dia menjelaskan bahwa saat ini karyawan tersebut dalam kondisi stabil dan sudah ditangani dengan baik di salah satu rumah sakit yang dirujuk oleh pemerintah. “Karyawan tersebut adalah karyawan yang bekerja di back office di Griya Niaga 1 Bintaro dan tidak berinteraksi langsung dengan nasabah,” tambahnya.

Dikatakan bahwa karyawan yang di maksud, pada 2 Maret yang lalu mulai dirawat di rumah sakit. Hingga akhirnya dinyatakan positif Covid-19 pada hari Minggu (15/3) kemarin. “Kami telah memberlakukan protokol serta upaya-upaya preventif. Hal ini untuk memastikan keselamatan karyawan dan nasabah setia kami sebagai prioritas utama perusahaan,” tutup dia. (jp)

  • Dipublish : 16 Maret 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami