Sebanyak 40 Staf Presiden Dikonfirmasi Positif Corona

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

AFGHANISTAN– Sebanyak 40 staf Istana Presiden Afghanistan telah diuji dan positif corona. Hal ini memaksakan Presiden Ashraf Ghani untuk mengisolasikan diri

Tidak ada bukti bahwa Presiden Ghani sendiri terinfeksi corona. Juru bicaranya tidak mau berkomentar apakah presiden telah diuji atau belum.

Seorang pejabat di istana mengatakan bahwa sebagian besar dari 40 orang staf yang positif corona masing-masing sebagai staf di administrasi kantor presiden, Dewan Keamanan Nasional dan kantor kepala staf Presiden.

Seorang pejabat senior mengkonfirmasi bahwa puluhan staf presiden ini dinyatakan positif setelah ratusan pekerja istana diuji beberapa pekan yang lalu.

Pejabat itu tidak memberikan perincian lebih lanjut, tetapi mengatakan mereka yang infeksi terkonfirmasi telah dikirim ke karantina.

Afghanistan telah melaporkan hanya di bawah 1.000 kasus virus. Tetapi angka-angka itu tentu saja meremehkan penyebaran, kata para pejabat, karena pengujian sangat terbatas. Negara ini hanya melakukan sekitar 7.000 tes. (dal/fin).

  • Dipublish : 20 April 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami