Selundupkan Harley Davidson, Suami Iis Dahlia Dikabarkan Dipecat

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JAKARTA – Skandal selundupkan suku cadang motor mewah Harley Davidon dan sepeda Brompton, ditambah diduga terjadi perselingkuhan dengan pramugari berujung pemecatan lima direksi Garuda Indonsia, termasuk Direktur Utama Ari Askhara.

Kini muncul pilot Garuda membawa barang selundupan itu juga ikut dipecat, yang tak lain suami dari pedangdut Iis Dahlia, Satrio Dewandono.

Isu pemecatan suaminya itu bermula saat ada salah satu netter yang memberikan komentar dalam postingan Iis. Ketika itu, Iis mengunggah kebersamaan dengan suami dan anaknya yang tengah berada di luar negeri.

“Last night with the girls,” tulis Iish Dahlia dalam keterangan foto tersebut.

Namun ada salah satu netter yang justru tiba-tiba membalas unggahan itu dengan kalimat pecat. Diketahui, suami Iis adalah seorang pilot Garuda Indonesia.

“Sukurin di pecat,” kata akun ale***.

Tak hanya satu ada juga netter lainnya yang memberikan komentar lainnya.

“wkwkwkw disuap berapa untuk nyopiri pesawat yang membawa barang slundupan wkwkwk pantes mewah menghalalkan segaal cara huwek cr***,” urai akun ani***.

Pelantun lagu “Payung Hitam” itu lantas membalas cibiran netizen agar tidak berkomentar sok tahu.

“Kalau nggak ngerti jgn koment mba ntar nyesel,” balas Iis Dahlia.

Sebelumnya, kasus penyelundupan suku cadang motor Harley Davidson dan dua sepeda Brompton membuat heboh. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir pun menindak tegas memberhentikan sementara seluruh jajaran direksi yang terlibat dalam kasus tersebut.

Selain Direktur Utama Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Akshara (AA), ada tiga direktur yang diberhentikan sementara. Berdasarkan manifest, keempat direktur tersebut adalah, I Gusti Ngurah Askhara (Direktur Utama Garuda), Iwan Joeniarto (Direktur Teknik dan Layanan Garuda), Mohammad Iqbal (Direktur Kargo dan Pengembangan Usaha), dan Heri Akhyar (Direktur Capital Human).

(din/fin)

  • Dipublish : 13 Desember 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami