Sembuh dari Corona, Budi Karya Ucapkan Terima Kasih kepada Jokowi hingga Luhut

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JaringanMedia.co.id – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi telah sembuh dari Covid-19. Budi Karya akan aktif kembali sebagai Menhub pada 5 Mei mendatang. Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berjasa atas kesembuhannya dari Covid-19.

Salah satunya Presiden Joko Widodo (Jokowi). Budi Karya menganggap dukungan dari orang nomor 1 di Indonesia itu sangat berarti. Apalagi, Budi pada saat itu baru diketahui terpapar Covid-19.

“Saya berterima kasih kepada Presiden. Pas tahu saya positif Covid-19, istri saya ditelepon (Presiden Jokowi) dan berkata supaya tabah. Saya sampai rumah pukul 20.00 WIB, 15 menit langsung ditelepon. Meski hanya ditelepon, itu besar artinya buat saya,” ungkap Budi Karya dalam telekonferensi, Senin (27/4).

Budi Karya juga berterima kasih kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi sekaligus Menhub Ad Interim Luhut Binsar Pandjaitan. Bagi Budi, Luhut merupakan sosok yang pengertian. Sebab pada saat terlihat sakit, Budi diminta untuk tidak bekerja dan pergi ke rumah sakit.

“Secara langsung, Pak Luhut itu penyelamat saya, dia telepon saya untuk pergi ke rumah sakit, nggak usah kerja katanya. Saya harus terima kasih, beliau atasan saya juga kan. Apalagi beliau menggantikan saya (menjadi Menhub),” tutur dia.

Tidak lupa, pria berusia 63 tahun ini mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada keluarga besar, para dokter, dan perawat yang mengurusnya selama di RS dan rumahnya hingga para wartawan yang memberikannya hadiah lagu di kala dirinya tengah sakit.

“Saya juga berterima kasih kepada wartawan. Mereka nyanyikan lagu jangan menyerah, saya sering ditanya kapan sih Pak Budi kerja lagi. Saya bilang ke Bu Adita (Juru Bicara Kemenhub) saja, saya sudah mulai sembuh,” tutup Budi Karya. (jp)

  • Dipublish : 27 April 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami