Seorang Petani Di Sidrap Tewas Tengkurap di Sawah, Diduga Tersambar Petir

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

SIDRAP — Hariyandi Haruji alias Andi (39), seorang petani asal Linkungan Pallae, Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap meninggal diduga gegara tersambar petir, Kamis, 5 November, sekitar pukul 16.30 wita.

Peristiwa naas itu menimpa Andi saat berada di lokasi persawahan melihat-lihat kondisi sawah yang digarapnya. Andi meninggal dunia di tempat sesaat tersambar petir. Sekujur tubuhnya mengalami luka lepuh.

Informasi yang dihimpun, Andi berangkat ke sawah sekira pukul 16.00 wita. Sekira setengah jam kemudian, hujan turun dan terdengar suara dentuman guntur yang disertai petir. Saat itulah Andi diduga tersambar petir.

Andi adalah seorang pemuda yang dikenal rajin beribadah serta ulet bekerja membantu perekonomian keluarga.

Keponakan korban, Andi Sukri (26) sempat melihat pamannya tersungkur atau tengkurap di tanah. Ia pertama kali melihatnya dengan posisi tengkurap di pematang sawah.

Sebelumnya Andi Sukri berangkat ke sawah untuk memastikan informasi mengenai adanya petani yang tersambar petir. Setibanya, ia justru melihat pamannya yang terkena musibah.

Saat ini, petugas dari Polsek dan Koramil Tellu Limpoe masih di rumah duka. Sementara itu, pihak keluarga korban merencanakan untuk pemakaman korban pada Jumat, 6 Desember, sekitar pukul 13.30 wita.

Sementara, Kapolsek Tellu Limpoe, Iptu Andi Mappaheru saat dicoba dihubungi untuk mempertanyakan terkait peristiwa itu belum direspon, hingga berita ini dinaikkan. (ira/ade)

 

Sumber: parepos.co.id

  • Dipublish : 6 Desember 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami