Setelah Diisolasi Dua Hari, Justin Trudeau Istri PM Kanada Positif Virus Korona

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JARINGANMEDIA.CO.ID,– Istri Perdana Menteri (PM) Kanada Justin Trudeau, Sophie Gregoire-Trudeau, dipastikan positif tertular virus korona jenis baru. Hasil itu dinyatakan setelah dua hari diisolasi di rumahnya.

Pejabat pemerintah Kanada pada Kamis malam (12/3) juga mengumumkan, kondisi kesehatan PM Justin Trudeau sehat-sehat saja. Namun, tetap harus diisolasi di rumah untuk sementara waktu.

“Perdana Menteri dalam kesehatan yang baik, dan istrinya juga merasa baik-baik saja, menunjukkan gejala ringan,” kata pernyataan resmi pemerintah Kanada seperti dilansir dari Fox News, Jumat (13/3).

Istri PM Kanada mulai menunjukkan gejala penyakit ringan pada Rabu malam (11/3) setelah menghadiri pertemuan di Inggris seperti Dilansir BBC dari Reuters. Sementara Trudeau tidak menunjukkan gejala apa pun.

Untuk itu, semua pertemuan sudah dibatalkan dan Trudeau akan bekerja dari rumah. Dia akan berbicara dengan rekan-rekan provinsi melalui telepon dan pertemuan virtual dengan topik yang berfokus pada respon Kanada terhadap pandemi.

Saat ini ada sekitar 103 kasus positif yang dikonfirmasi di Kanada, di provinsi British Columbia, Ontario, Alberta, Quebec, dan Manitoba. Sudah ada 1 kasus kematian di Kanada akibat COVID-19. (jp/jm)

  • Dipublish : 13 Maret 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami