Setelah Proses Otopsi, Jenazah Lina Dimakamkan di Ujung Berung

Rizky Febian (berkaos merah) bersama sang ayah, Sule (berkaos hitam). (Antara)
Rizky Febian (berkaos merah) bersama sang ayah, Sule (berkaos hitam). (Antara)
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JAKARTA,- Proses pembongkaran jenazah Lina Jubaedah, ibunda dari penyanyi Rizky Febian sekaligus selesai dilakukan petugas di pemakaman Sekelimus, Kota Bandung, Jawa Barat, tadi pagi. Jenazah Lina kemudian dibawa petugas untuk dilakukan proses otopsi guna mengungkap fakta di balik meninggalnya almarhumah pada Sabtu (4/1) lalu.

Menurut penuturan Ariani selaku adik bungsu almarhumah, prosesi pembongkaran makam dijaga ketat petugas dan hanya dihadiri oleh keluarga inti. Semua orang yang berada di lokasi pemakaman tidak diperbolehkan untuk mengambil foto atau video.

“(Pembongkaran makam) Sudah selesai tadi. Tidak diperbolehkan ambil foto atau video,” ujar Ariani saat berbincang dengan JawaPos.com melalui sambungan telepon , Kamis (9/1).

Nantinya, setelah proses otopsi selesai dilakukan, jenazah Lina akan langsung dibawa ke Ujung Berung, Bandung, untuk kembali dikebumikan. Jenazah Lina akan dimakamkan di dekat ayah angkatnya. Itu sesuai dengan keinginan Rizky Febian, Putri dan keluarga sedarah dari mendiang Lina.

“Nanti kalau sudah selesai, jenazah dimakamkan lagi di Ujung Berung. Makam keluarga juga ada di situ. Itu ada almarhum ayah angkat, nanti dimakamkan di sampingnya,” tutur Ariani.

Diketahui, proses otopsi dilakukan polisi seiring adanya laporan polisi oleh Rizky Febian yang menduga ibundanya, Lina, meninggal secara tidak wajar. Dalam laporan polisi yang dibuat pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’ di Polresrabes Bandung pada Senin (6/1), diduga terdapat luka lebam pada tubuh jenazah Lina saat meninggal. (jp)

  • Dipublish : 9 Januari 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami