Sikat No 7 Dunia dari Thailand, Andalan Indonesia Buka Kans ke 4 Besar

Pemain Para-Badminton Indonesia Fredy Setiawan. (NPC Indonesia )
Pemain Para-Badminton Indonesia Fredy Setiawan. (NPC Indonesia )
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jaringanmedia.co.id –Pemain Para-Badminton Indonesia Fredy Setiawan membuka peluang untuk lolos ke semifinal tunggal putra kelas SL4 Paralimpiade Tokyo 2020.

Dalam pertandingan di Yoyogi National Gymnasium, Tokyo, hari ini (3/9), Fredy mengandaskan pemain nomor tujuh dunia asal Thailand Siripong Teamarrom dalam straight game, 21-17, 21-11.

Ini adalah kemenangan kedua beruntun Fredy di Grup B. Kemarin (2/9), Fredy mengandaskan tunggal Korea Selatan Shin Kyung-hwan juga dalam straight game telak 21-8 dan 21-9.

Pada game pertama, Fredy sempat mendapatkan perlawanan sengit. Namun, dia mampu terus menjaga momentum. Akhirnya, Fredy mengambil game pertama dengan skor 21-17.

Pada awal game kedua, Fredy mampu memimpin jauh dengan skor 11-5 ketika interval. Pemain nomor empat dunia itu terus menjaga keunggulan dengan memimpin 15-9, lalu 18-9.

Pada pertandingan ketiga besok (4/9), Fredy akan berhadapan dengan lawan berat, Tarun Dhillon. Tarun adalah pemain nomor dua dunia asal India. Jika menang, Fredy akan lolos ke semifinal dengan status sebagai juara Grup B. (jpc/jm)

  • Dipublish : 3 September 2021
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami