Smart Cam Ini Optimalkan Pengawasan Rumah Secara Real-Time

Ilustrasi kamera pintar. Foto: Imou
Ilustrasi kamera pintar. Foto: Imou
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

TEKNOLOGI – Penggunaan kamera pengawas makin marak digunakan oleh masyarakat. Selain memastikan keamanan anak-anak, juga untuk menjaga kendaraan atau barang berharga di rumah. Regional Head of Imou South Pacific di Jakarta, Siti Li mengatakan penggunaan teknologi IP cam untuk pengawasan rumah memang makin meningkat, hal itu wajar.

“Dengan teknologi IP cam kami bisa mengendalikan keamanan rumah secara real time dari jarak jauh selama terhubung internet,” kata Siti Li dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/4).

Kamera yang terpasang secara indoor maupun outdoor, memungkinkan pemilik rumah bisa mengecek setiap detail sudut ruangan. Perangkat itu juga bisa menghasilkan gambar dan suara dengan kualitas terbaik karena penglihatan malam menggunakan teknologi infra merah. Selain itu, kamera pengawas juga bisa melakukan pengambilan sudut paling optimal, ketahanannya terhadap cuaca, komunikasi dua arah, hingga kemampuan penyimpanan.

“Anda bisa berkomunikasi dari jarak jauh dengan orang yang ada di rumah manakala menemukan ada kejanggalan,” sambungnya. Menurut Li, Imou menjadi pilihan IP cam bagi masyarakat Indonesia selama ini tetap menjaga kualitas dengan harga yang terjangkau.

“Investasi kami terhadap research and development secara terus menerus melahirkan berbagai inovasi baru Imou,” kata Li.

penerimaan pasar terhadap produk Imou Ranger 2 (indoor), Imou Ranger 2S (indoor), Bullet 2C (outdoor), Bullet (outdoor), NVR (Wireless Recorder), Imou Cue 2 (indoor), Bullet PoE (outdoor), Eyeball PoE (indoor) dan Cube PoE (indoor) terus diminati. Imou merupakan anak perusahaan Dahua Technology, produsen global yang terbesar kedua di dunia dalam produk CCTV maupun IP cam. Bahkan perangkat itu sudah digunakan di 180 negara.

Imou Cue 2 merupakan perangkat IP cam untuk indoor, memiliki keunggulan dari pesaingnya yang memberikan kentungan lebih mengawasi rumah. Kemudian memiliki human detection atau deteksi manusia, dan view lebih luas yaitu 112°(H), 58(V), 131°(D), dan night visionsampaidengan 10m. Harganya dibanderol Rp 359 ribu.

Bullet PoE (outdoor), merupakan kamera outdoor untuk rumah dengan perlindungan non-stop. Sistem penglihatan malam inframerah sejernih siang hari bahkan dalam gelap gulita. Perangkat tersebut dibanderol Rp 399 ribu. (ddy/jpnn)

 

  • Dipublish : 9 April 2021
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami