Sokong Tenaga Medis, KSAD Pasang Toilet Portable di RSPAD

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JaringanMedia.co.id – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa menaruh perhatian lebih kepada tenaga medis yang berjuang di garda terdepan melawan pandemi Covid-19. Segala bentuk kebutuhan tenaga medis akan terus dilengkapi guna menunjang tugas mereka.

Rencananya, Andika akan menyediakan fasilitas toilet portable sebagai ruang ganti dan membersikan diri tenaga medis di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Toilet portable ini juga akan dijaga ketat oleh anggota TNI AD agar tidak digunakan untuk umum.

Pengadaan fasilitas toilet portable tersebut merupakan permintaan dari salah satu tenaga medis yang mengikuti teleconference lanjutan di Mabes AD bersama Andika pada Sabtu (4/4).

“Besok akan disewakan kamar mandi portable yang lengkap dengan peralatan mandi selama sebulan. Kamar mandi ini juga harus di bawah pengawasan agar tidak dipakai oleh umum, khusus untuk tenaga medis,” kata Andika.

Sementara itu, perwakilan tenaga medis RSPAD Nani Sutarsih mengapresiasi atas bantuan TNI AD. Menurutnya, toilet portable ini bisa sangat bermanfaat guna menunjang kinerja para tenaga medis.

Kendati demikian, belum diketahui pasti berapa banyak toilet portable yang akan dipasang di RSPAD. (jp)
  • Dipublish : 5 April 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami