Sopir Mobil di Enrekang Dibekuk Polisi Karena Kepemilikan Narkoba Jenis Sabu

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

ENREKANG, — Seorang Supir Mobil harus berurusan dengan Satuan Narkoba Polres Enrekang karena terbukti memiliki Narkotika Jenis Sabu, Jumat (03/01/2020).

Belum sempat melakukan Transaksi, Tersangka MA (24) alamat dusun Malele kalaja, Desa Taulo, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang disergap oleh Petugas Sat Narkoba Polres Enrekang pada saat ingin melakukan transaksi di jalan Ronda, Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla.

Kasat Narkoba Polres Enrekang AKP Ridwan, SH mengatakan tersangka MA yang berboncengan dengan rekannya ingin melakukan transaksi kemudian di sergap oleh Personil Satuan Narkoba, pada saat kendaraan (motor) tersangka diberhentikan rekan tersangka MA yakni lelaki A berhasil lompat dari kendaraan dan kabur sehingga petugas melakukan pengejaran namun tersangka A berhasil meloloskan diri.

lebih lanjut Akp Ridwan menjelaskan, pada saat penggeladahan terhadap tersangka MA di dapat barang bukti Narkotika jenis Sabu seberat ±0,50 gram yang rencananya akan dia edarkan.

“Tersangka A yang berhasil meloloskan diri sudah kami kantongi identitasnya dan sampai sekarang masih dilakukan pengecaran oleh Petugas” Ucap Kasat Narkoba Polres Enrekang.

dari hasil Interogasi terhadap tersangka MA barang yang dia peroleh merupakan barang dari Kota Makassar yang rencannya akan dia edarkan di wilayah Alla. (Suka/uj)

 

Sumber: ujungjari.com

  • Dipublish : 3 Januari 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami