Syahrul Yasin Limpo Penuhi Undangan Jokowi, Jadi Menteri?

SYL Datang Ke Istana
SYL Datang Ke Istana
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

JAKARTA,- Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Syahrul Yasin Limpo, hari ini menyambangi Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/10). Kehadirannya ke Istana Negara menyusul Presiden Joko Widodo melanjutkan pemanggilan terhadap calon menteri kabinet 2019-2024.

Mantan Gubernur Sulawesi Selatan ini sekitar pukul 09.30 WIB. Dia datang memakai kemeja putih dan celana hitam, Serta terlihat didampingi oleh adik kandung SYL yaitu Irman Yasin Limpo Yang menggunakan kemeja batik.

SYL memakai kemeja putih dan celana hitam pakaian serupa yang dipakai para tokoh dipanggil Jokowi untuk diminta menjadi menteri. “Baru dapat penyampaian untuk hadir dan ketemu bapak presiden,” kata Syahrul Yasin Limpo kepada awak media di Istana Negara.

Hari Ini SYL Dapat Panggilan ke Istana, Jadi Menteri?

Kendati begitu, Syahrul Yasin Limpo mengaku belum mengetahui maksud Presiden Jokowi mengundangnya ke Istana Negara. Hanya saja, kehadirannya ini sudah diberitahukan kepada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. “Saya sudah minta izin ketua umum Pak Surya Paloh,” ujar dia, seraya masuk ke Istana Kepresidenan.

Presiden Joko Widodo hari ini melanjutkan pemanggilan terhadap calon menteri kabinet 2019-2024. Sebelum Syahrul Yasin Limpo, Sri Mulyani Indrawati menjadi calon menteri yang datang pertama.

  • Dipublish : 22 Oktober 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami