Tabrakan Beruntun, Truk Ekspedisi Seruduk Belasan Kendaraan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

MAKALE – Delapan mobil tiga motor diseruduk truk ekspedisi di Paku, Makale, Senin pagi, 26 Agustus. Truk ekspedisi Ilhan Trans, DP 8874 JA yang sedang parkir dan membongkar muatan di depan toko bangunan, tiba-tiba meluncur ke arah jembatan. Bermuatan keramik dan bahan bangunan lainnya

Truk itu tiba-tiba menyeruduk delapan unit mobil dan tiga sepeda motor yang diparkir warga di pinggir jalan.

Sebelas unit kendaraan yang diseruduk truk sepuluh roda itu terdiri dari 2 unit mobil pickup, 2 unit pete-pete, 1 mobil hardtop, 1 unit mobil Toyota Avanza, satu unit truk, dan 3 unit sepeda motor.

Beruntung, kecelakaan lalu lintas ini tidak menimbulkan korban jiwa. Namun beberapa kendaraan yang diseruduk truk ekspedisi itu mengalami kerusakan cukup parah.

Dampak dari kecelakaan itu, lalu lintas dari Makale ke Rantepao macet total. Antrean kendaraan memanjang hingga di depan Polsek Makale, Se’pon.

Vitalis, saksi mata menyebut, peristiwa itu bermula saat truk ekspedisi membongkar muatan di toko bangunan. Tiba-tiba, mobil meluncur sendiri dan menabrak beberapa kendaraan.

Kecelakaan ini diduga sementara karena kelalaian pengemudi yang tidak menghidupkan rem tangan, saat parkir menurunkan muatan.

“Jalur sementara kita alihkan dan sementara ditangani pihak Satlantas,” ungkap Darmawangsa personil DLLAJR Dishub Tator. 

 

Sumber: fin.co.id

  • Dipublish : 26 Agustus 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami