Terbalik, Pemotor Tewas Dilindas Truk

Ilustrasi
Ilustrasi
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

SERANG – Tagak Jonlenon Pasaribu (43) tewas dengan kondisi mengenaskan di Jalan Raya Serang Tangerang tepatnya di Kampung Citerep, Desa Citerep, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Rabu (4/3) sore. Warga Graha Catania, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang tersebut tewas akibat terlindas sebuah truk. “Kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 4 sore tadi. Ada korban meninggal dunia di lokasi,” kata Kapolsek Ciruas Komisaris Polisi (Kompol) Sukirno kepada Radar Banten.

Sebelum terlibat kecelakaan korban ketika itu melaju dari arah Serang menuju Tangerang dengan menggunakan motor jenis Honda Vario nopol A 6994 XO. Tiba di lokasi kejadian korban bermaksud menyalip sebuah kendaraan roda empat yang berada di depannya. Nahas, motor yang dikendarai malah hilang kendali. Korban pun terjatuh dari motornya.

Disaat bersamaan datang sebuah truk dengan nopol A 8484 AF yang dikemudikan oleh Arsudin (36) warga Kampung Andamui Masjid, Kelurahan Sukawana, Kecamatan Curug, Kota Serang. Lantaran jarak yang terlalu dekat dengan truk, Arsudin tidak dapat lagi menghindari korban. Sehingga roda bagian belakang bagian kiri truk melindas kepala korban. “Bagian kepala mengalami luka parah,” ujar mantan Kanit Tipikor Ditreskrimsus Polda Banten ini.

Polisi yang mendapat informasi kecelakaan tersebut mengevakuasi jasad korban ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara, Kabupaten Serang. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan ke Mapolres Serang. “Untuk korban tadi sudah dibawa ke rumah sakit. Kasus kecelakaan tersebut diserahkan ke Satlantas Polres Serang,” kata Sukirno.

Kanit Laka Satlantas Polres Serang Inspektur Polisi Dua (Ipda) Priyanto menuturkan kasus kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan. “Iya sedang kita tangani kecelakaan tersebut. Informasi yang saya terima kecelakaan tersebut karena korban mengalami kecelakaan terlebih dahulu sebelum akhirnya terlindas sebuah truk,” tutur Priyanto. (fin)

  • Dipublish : 5 Maret 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami