Tergiur Kemolekan Tubuh, Ayah Cabuli Anak Tirinya

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

PALEMBANG – Perbuatan tersangka Hi (39) sungguh bejat. Warga Kelurahan Lebong Gajah, Kecamatan Sematang Borang, tega mencabuli anak tirinya, SM (10) hingga membuat korban trauma. Karena perbuatannya, tersangka Hi dibekuk saat bersantai di rumahnya oleh anggota Unit PPA Satreskrim Polresta Palembang.

“Tersangka kami tangkap di kediamannya pada Rabu (23/10) sekitar pukul 19.00 WIB. Ya, tersangka ditangkap karena telah mencabuli korban yang tidak lain anak tirinya hingga korban saat ini mengalami trauma,” kata Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara di ruangannya, kemarin (24/10).

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (30/9) sekitar pukul 23.00 WIB di dalam kamar korban yang juga rumah tersangka. Pada malam itu, korban tidur dalam kamarnya. Sementara tersangka beserta ibu kandung korban, Zb (32) dan adik korban, MO, tidur di ruang depan.

Sekitar pukul 23.00 WIB, korban terbangun dan melihat ayah tirinya sedang berada disampingnya dan sedang menurunkan celana korban. Korban yang ketakutan memejamkan matanya kembali. “Setelah itu, pelaku memasukkan jari tangannya ke kelamin korban selama beberapa menit,” beber Kasat Reskrim Polresta Palembang itu.

Tidak hanya itu, tersangka Hi juga mencabuli korban hingga menangis. Setelah itu, tersangka Hi keluar kamar. Sedangkan korban terus menangis ketakutan hingga tertidur kembali.

“Tidak berselang lama, korban menceritakan kejadian yang dialaminya ke ibunya. Kemudian itu kandung korban melapor hingga kami berhasil menangkap tersangka. Karena perbuatannya, tersangka akan kami jerat dengan dengan UU Nomor 35/2014 tentang Perlindungan Anak,” terangnya.

Sementara itu, tersangka Hi (39) saat dibincangi oleh wartawan Sumatera Ekspres mengakui semua perbuatannya. Dirinya mengaku khilaf dan terangsang melihat kemolekan tubuh korban saat sedang tertidur tersebut. Karena saat itu semua sudah tidur, termasuk ibu korban, barulah perbuatan itu dilakukannya.

“Saya khilaf melihat anak tiri saya sedang tidur. Tiba-tiba saya nafsu. Karena itu, saat orang sudah tidur, korban langsung saya cabuli. Apalagi saya saat itu tidak bisa menahan nafsu lagi,” ucapnya sambil menunduk.

(fin)

  • Dipublish : 25 Oktober 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami