Turnamen Pelajar Badminton 2019 Resmi Dibuka

Foto: Aldhy Hasyim
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JaringanMedia.co.id, MAKASSAR – Kejuaraan badminton pelajar yang kedua kalinya kembali gelar di lapangan Fajar Arena, Gedung Graha Pena, lantai 2, Selasa, 30 Juli 2019. Pertandingan ini akan berlangsung 30 Juli hingga 4 Agustus.

Event ini mempertandingkan pasangan ganda putra , ganda putri untuk tingkat SMP dan SD, dengan jumlah pasangan sebanyak 53 pasang, yang terdiri dari 21 ganda putra SMP, 11 ganda putri SMP, 13 ganda putra SD, dan 8 pasangan ganda putri SD.

Direktur Fajar TV, Muhammad Yusuf AR. yang memberikan sambutan awal mengapresiasi turnamen yang kali kedua dilaksanakan oleh Fajar TV bekerjasama dengan Dispora Makassar. Pada kesempatan ini, Dosen Universitas Fajar ini mengungkapkan Fajar TV kedepannya akan ambil bagian dalam upaya pembinaan atlet muda bulutangkis di Makassar.

” Fajar TV akan bekerjasama dengan salah satu klub bulutangkis ternama di Indonesia dalam upaya pengembangan bulutangkis di Makassar, jadi tunggu saja dalam waktu dekat ini (Agustus)”. Ungkap Mantan Wapimred Harian Fajar ini.

Apresiasi yang sama juga disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Ahmad Hendra Hakamuddin. Ia berharap turnamen ini melahirkan bibit-bibit baru yang bisa membawa nama Makassar bahkan Indonesia dievent-event bulutangkis bertaraf internasional.

” Sengaja turnamen ini kami rancang untuk memberikan ruang dalam menghabiskan energi adik-adik kita di tempat yang positif seperti saat ini, dengan harapan mereka bisa menjadi seorang atlet bukutangkis professional”. Ungkapnya.

Staf Ahli Walikota Makassar, Takdir Alim Bahri yang hadir mewakili Pj Walikota juga memberikan apresiasi ajang pencarian bibit ini. Menurutnya, tak menutup kemungkinan dari turnamen ini ada diantara pemain yang bisa berbicara di level nasional bahkan Internasional.

Pembukaan Turnamen Badminton pelajar ini ditandai dengan pemukulan Shuttlecock oleh Direktur Fajar TV, Muhammad Yusuf Ar, Kadispora Makassar, Ahmad Hendra Hakamuddin dan Staff Ahli Pj Walikota, Takdir Alim Bahri. (Heru/jaringanmedia.co.id)

  • Dipublish : 30 Juli 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami