Underpass Kereta Api di Barru Terendam Banjir

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

BARRU,– Proyek pembangunan rel kereta api di Barru memberikan dampak positif dan negatif. Salah satu resiko negatif terjadi dijalur underpass di kampung Lawampang Kelurahan Takkalasi. Warga kesulitan melalui terowongan dibawah jalur rel KA ini karena terendam banjir.

Seperti saat wilayah Kelurahan  Takkalasi di Kecamatan Balusu diguyur hujan sejak Kamis hingga Jum’at(3/1) siang. Underpass di Lawampang terendam banjir setinggi paha orang dewasa.

Warga yang melalui terowongan dengan mengendarai motor dan mengangkut kebutuhan rumah tangga, harus ekstra hati-hati untuk menembus jalur tersebut.

Kondisi genangan banjir dilokasi underpass di kampung Lawampang ini mengundang perhatian pemerintah kecamatan Balusu bersama pihak Polsek setempat untuk memantau ke lokasi dan memberikan perhatian langsung kepada warga yang hendak melintas dibawah terowongan tersebut.

Bahkan Kapolsek Balusu Ipda Muh Arif sempat membantu seorang pengendara motor yang mengangkut beberapa karung untuk melintasi banjir di kawasan underpass itu.

Selain Kapolsek. Camat Balusu Andi Ika Syamsu Alam juga bersama beberapa staf kecamatan ikut memantau situasi banjir dibawah terowongan kereta api di Lawampang. (udi/uj)

 

 

Sumber: ujungjari.com

  • Dipublish : 3 Januari 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami