UNIMERZ Lantik Pejabat Struktural 4 Prodi, Berikut Nama-namanya

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JARINGANMEDIA.CO.ID, MAKASSAR – Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar, melantik pejabat struktural empat Program Studi (Prodi) yang digelar di ruang pertemuan Unimerz, Rabu (4/9/2019).

Pelantikan dan pengambilan sumpah itu dilakukan berdasarkan SK nomor: 554.091056/VIII/2019 tentang pengangkatan pejabat struktural dalam lingkup Universitas Megarezky Makassar.

Surat yang dibacakan Dekan Farmasi itu, disebutkan bahwa dalam melaksanakan tugasnya, masing-masing bertanggung jawab berjengjang sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Ke-empat orang tersebut yakni, Prodi Kebidanan Program Sarjana Kebidanan dan Profesi Bidan, Ketua Sutrani Syarif, Sekretaris Ani T. Prianti.

Sementara Prodi Farmasi, Program Sarjana Ahmad Irsyad Aliah sebagai ketua dan Sekretaris Muhammad Yusuf. Untuk Prodi Informatika Program Sarjana diketuai Muh. Ikhsan Amar, Sekretaris Alvian Triputra Darti, dan Prodi Kebidanan Program Diploma, Ketua, Misrawati, dan Sekretaaris Sumarni.

“Semoga Allah memberi petunjuknya dengan menjalankan amanah ini,” ungkap Wakil Rektor (WR) 1, Ns. Julia Fitrianingsih, S.Kep., M.Kes., M.Kep, atas nama rektor, saat membacakan sumpah jabatan.

Sementara WR 4 DR. Hairuddin K, SS., SKM., M.Kes, mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik.

“Semoga dapat melaksanakan dengan baik. Tentu saja ini bukan tugas yang mudah, tapi kami tetaap berharap segalanya berjalan dan bekerjaa dengan baik dan meningkatkan mutu kita,” ujarnya.

Dia mengakui, pejabat yang dilantik hari ini merupakan pejabat-pejabat muda. tapi diharapkan memiliki dedikasi tinggi. Saat ini akreditasi Unimerz yakni, B sehingga menjadi tantangan tersendiri.

“Berharap akreditasi bisa ditingkatkan dan mahasiswaa juga bisa bertambah. Selamat menjalankan amanah baru ini,”. (*)

  • Dipublish : 4 September 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami