Usai Bertemu Menhub Di Makassar, Walikota Parepare Negatif Virus Corona

Foto: Instagram @taufanpawe
Foto: Instagram @taufanpawe
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JaringanMedia.co.id, PAREPARE,— Walikota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan, H.M Taufan Pawe negatif dari virus Corona yang mematikan itu.

Taufan dalam status Instagramnya mengatakan setelah mendegar kabar menteri perhubungan positif virus Corona.

Maka Taufan Pawe langsung melakukan cek up di RSU Andi Makkasau Parepare untuk memeriksa kesehatanya.

Taufan Pawe bertemu menteri perhubungan bersama gubernur Sulsel, 15 hari lalu di Rujab Gubernur untuk membahas percepatan kereta api Makassar-Parepare.

Lanjut, hasil pemeriksaan kesehatan Taufan Pawe, kesehatannya normal dan suhu badan 36,8 c. Tidak demam, foto Rontgen normal tidak ditemukan pnemonia, intinya dokter menyatakan bahwa kesehatan Taufan masih dalam keadaan fit dan normal.”saya akan terus mengontrol kondisi kesehatan saya,”kata Taufan dituis di Instagramnya 2 jam lalu, Senin (16/3/2020).

Taufan, mengatakan bahwa dalam beberapa waktu ini, Ia bersama Dinkes, IDI, dan instansi terkait akan mendiskusikan kebijakan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 agar virus ini tidak masuk di kota Parepare.

Mari terus menerapkan pola hidup sehat dan bersih, cuci tangan pakai sabun, tidak usah bepergian keluar kota atau keluar negeri untuk sementara waktu.”semoga virus ini bisa kita atasi dengan maksimal,”katanya. (Samir/ujungjari.com)

  • Dipublish : 16 Maret 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami