Usai Heboh Foto Syur Seragam PNS, Kini Rinada Ditangkap Karena Narkoba

Penyanyi Raden Roro Rina Septiana alias Rinada ditangkap polisi karena tersandung kasus narkoba. (Dok PojokSatu/JPG)
Penyanyi Raden Roro Rina Septiana alias Rinada ditangkap polisi karena tersandung kasus narkoba. (Dok PojokSatu/JPG)
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

 

JaringanMedia.co.id – Penyanyi Raden Roro Rina Septiana alias Rinada kembali jadi perbincangan publik. Hal ini setelah ditangkap karena keterlibatan kasus narkoba.

Rinada diamankan Satrenarkoba Polrestabes Bandung karena diduga mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu. Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, Rinada diamankan di sebuah kos-kosan yang terletak di wilayah Kota Bandung.

“Yang bersangkutan diamankan Rabu (17/2) malam kemarin, saat diamankan petugas kepolisian, Rinada positif mengkonsumsi sabu-sabu,” kata Ulung seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Kamis (18/2).

Kapolrestabes menambahkan, bahwa Rinada ditangkap karena diduga mengkonsumsi Narkotika jenis sabu. “Dari hasil tes urine tersangka RS positif mengandung metamphetamine atau sabu,” ujarnya.

Ulung menuturkan, penangkapan Rinada merupakan pengembangan dari tertangkapnya lima orang lainnya, yang diduga memasok sabu-sabu terhadap Rinada. “Lima orang lainnya yang diamankan itu berinisial JH, D, UC, YM, dan DM. Dari kelima tersangka, polisi amankan 87,5 gram sabu-sabu, extacy 23 butir dan tembakau sintetis 8,2 gram,” paparnya.

Akibat perbuatannya, Rinada yang merupakan mantan istri Andika eks band The Titans itu disangkakan Pasal 127 ayat 1 Huruf A UURI tahun 2009 dengan ancaman sembilan tahun penjara. Sementara itu, untuk lima tersangka lainnya, dikenakan pasal 114 ayat 1 dan 22 UURI tahun 2009 dengan ancaman pidana maksimal 20 tahun penjara.

Ini bukan kali pertama dirinya bikin heboh. Tahun 2014, dia juga sempat terjerat skandal foto syur berseragam PNS. Foto tersebut merupakan cuplikan layar dari adegan mesum bersama mantan suaminya, Yurel. (jp)

  • Dipublish : 19 Februari 2021
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami