Valentino Rossi Nyesel Buru-Buru Pensiun

Pembalap Yamaha Valentino Rossi (MotoGP)
Pembalap Yamaha Valentino Rossi (MotoGP)
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JaringanMedia.co.id – Kembalinya Andrea Dovizioso di ajang balap MotoGP disambut antusias oleh Valentino Rossi. Apalagi The Little Dragon -julukan Dovizioso- menjadi tandem The Doctor untuk sisa seri MotoGP 2021.

Valentino Rossi menilai kehadiran Dovizioso kembali di MotoGP diyakini akan membuat persaingan semakin menarik.

“Ini akan menjadi tim yang bagus dengan saya dan Dovizioso. Dua orang Italia dengan banyak pengalaman. Kami juga memiliki hubungan yang baik,” ujar Rossi, sebagaimana dikutip dari GP One, Jumat (10/9).

The Doctor sangat penasaran untuk melihat bagaimana Dovizioso akan menghadapi Yamaha dan apa yang dia katakan tentang M1, yang tentunya sangat berbeda dengan Ducati.

Rossi tampak ingin melanjutkan kerja samanya dengan Dovizioso ke musim depan. Ia pun tampak menyesal sudah memutuskan pensiun lebih cepat.

“Akan menyenangkan bisa bersama lagi tahun depan. Tapi, saya akan pensiun,” pungkas Valentino Rossi seraya tertawa.

Sebagaimana diketahui, Yamaha menunjuk Dovizioso untuk menjadi rekan Valentino Rossi di tim satelit Yamaha untuk sisa seri MotoGP 2021. Langkah ini diambil karena Yamaha memutuskan menempatkan Franco Morbidelli, ke tim pabrikan.

Morbidelli akan berduet dengan Fabio Quartararo di sisa seri MotoGP 2021 ini. Hal itu terjadi karena Yamaha memutuskan memecat Maverick Vinales lebih dini usai kisruh-kisruh yang dibuatnya di MotoGP Styria 2021. (fin/jm)

  • Dipublish : 10 September 2021
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami