Vanessa Angel dan Suami Ditangkap Terkait Narkoba

Vanessa Angel (Alfian Rizal/Jawa Pos)
Vanessa Angel (Alfian Rizal/Jawa Pos)
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JaringanMedia.co.id, JAKARTA — Vanessa Angel kembali tersandung kasus hukum setelah ia dan suaminya, Bibi Ardiansyah diciduk polisi karena diduga mengonsumsi narkoba. Mantan manajer Vanessa, Lidya mengaku sama sekali tidak terkejut dengan hal tersebut.

“Aku sudah nggak megang (jadi manajer, Red) Vanessa dari kapan. Aku bilang nggak (kaget). Kan ditanya terkejut apa nggak, ya sudah aku jawab nggak. Untuk alasannya (kenapa tidak kaget, Red), biar saya yang tahu,” ucap Lidya kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Selasa (17/3).

Ketika dipertegas apakah Lidya sudah mengetahui bahwa Vanessa mengonsumsi narkoba sejak lama, ia tidak mau memberikan jawaban. Lidya mengaku setelah tidak menjadi manajer Vanessa, ia nyaris tidak pernah kontak lagi dengan Vanessa.

“Kalau kontak sih nggak ya, karena aku juga sibuk kan. Dan aku juga nggak tahu apa yang terjadi. Paling aku cuma WhatsApp pekerjaan yang ketinggalan. Selebihnya nggak,” tuturnya.

Untuk diketahui, polisi sudah mengonfirmasi bahwa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Polisi juga mendapati barang bukti narkotika saat menggelandang mereka.

“Iya benar. Yang besangkutan sudah kami amankan bersama suaminya. Barang (buktinya) psikotropika,” kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie saat dihubungi, Selasa (17/3). (jp/jm)

  • Dipublish : 17 Maret 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami