Vitalia Shesa Minta Maaf Lewat Instagramnya

ILUSTRASI: Model seksi Vitalia Shesa meminta maaf kepada masyarakat Indonesia. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)
ILUSTRASI: Model seksi Vitalia Shesa meminta maaf kepada masyarakat Indonesia. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JAKARTA,- Model seksi Vitalia Shesa meminta maaf kepada masyarakat Indonesia. Ia mengaku bersalah dan membuat kegaduhan dengan kembali terlibat kasus penyalahgunaan narkotika.

“Vita menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia, mohon maaf atas semua kesalahan yang membuat kegaduhan yang tidak perlu,” kata Vitalia Shesa di akun Instagramnya seperti dikutip PojokSatu.id (Jawa Pos Group), Jumat (28/2/2020).

Vita mengaku kondisinya baik-baik saja dan siap menjalani proses hukum. Ia juga meminta agar kelakuannya tidak dicontoh. “Kondisi Vita baik baik saja, dan Vita akan mengikuti proses hukum yang berlaku secara kooperative, mohon jangan dicontoh,” katanya.

“Semoga ini menjadikan Vita kearah yang lebih baik dan terima kasih untuk semua yang mensupport Vita, Keluarga dan Anak2 ku, Kak @elisya.olive dan Pak Polisi dan para awak Media dan seluruh rakyat Indonesia,” kata Vita seraya menambahkan bahwa akun Instagramnya dipegang oleh pihak keluarga.

Diketahui, Vita ditangkap bersama seorang pria berinisial AW yang diduga kekasihnya karena kasus kepemilikan narkoba. Keduanya diamankan di Apartemen Mansion Kemayoran, Pademangan, Jakarta Utara pada Senin (24/2/2020) malam.

Vita dan AW dikenakan Pasal 114 ayat (1) sub 112 ayat (1) jo pasal 132 ayat (1) UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. “Tes urine yang kita lakukan terhadap VS ini positif narkoba langsung kita tahan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Barat.(jp)

  • Dipublish : 29 Februari 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami