Wali kota Surabaya Sambangi Kediaman Keluarga Pasutri Tewas Tertimpa Pohon di Jalan Johar

EMPATI: Risma saat takziah dan menyampaikan duka cita ke kedua anak korban pasutri yang tewas tertimpa pohon di Jalan Johar saat hujan dan angin kencang, Senin (6/1) lalu. (ISTIMEWA)
EMPATI: Risma saat takziah dan menyampaikan duka cita ke kedua anak korban pasutri yang tewas tertimpa pohon di Jalan Johar saat hujan dan angin kencang, Senin (6/1) lalu. (ISTIMEWA)
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

SURABAYA – Wali kota Surabaya Tri Rismaharini mengunjungi keluarga korban yang meninggal akibat tertimpa pohon di Jalan Johar saat turun hujan dan angin kencang, Senin (6/1) lalu. Risma langsung datang di rumah persemayaman Adi Jasa dimana korban pasangan suami istri pasangan Tan Tiong Tjing, 49, dan Elisa, 47, disemayamkan pada Selasa (8/1).

Menurut Kabag Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara Wali Kota Risma datang untuk belangsungkawa dan sekaligus memberikan semangat kepada keluarga korban di Yayasan Adi Jasa Surabaya, tempat jenazah dikremasi.

“Ya betul. Kedatangan ibu turut bela sungkawa. Juga memberikan semangat kepada keluarga korban,”  kata Febri. Selama kunjungannya sekitar 15 menit, Risma tampak larut dalam kesedihan.

Bahkan Risma turut menangis bersama kedua anak korban warga Sidotopo Wetan Indah, Kenjeran tersebut. Raut wajah Risma tak bisa disembunyikan dalam kesedihan.  “Ya, tentunya ibu (menangis) ikut merasakan apa yang dirasakan keluarga,” terangnya.

Pasutri Tewas Tertimpa Pohon Saat Hujan Deras dan Angin kencang

Anak sulung korban, Virginia Claudia juga beberapa kali memeluk Risma. Risma pun sesekali mengusap air mata Virginia dengan tangannya sendiri.

Pasangan suami istri tersebut meninggal dengan meninggalkan dua anak yang masih bersekolah. Anak sulung korban saat ini sedang menempuh kuliah semester 7. Sedangkan adiknya masih pelajar di bangku SMP kelas 2.

Febri mengungkapkan Pemkot Surabaya akan memberikan bantuan kepada kedua anak mendiang tersebut. “Rencana dari pemkot seperti itu. Ada bantuan. Makanya ini masih dikoordinasikan dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya,”ungkapnya.

Sebelumnya pasangan suami istri tersebut meninggal dunia setelah tertimpa pohon tumbang saat hujan deras disertai angin kencang di Surabaya. Mereka tewas tertimpa pohon di Jalan Johar, Bubutan pada Senin (7/1). (jpg)

 

 

Sumber: radarsurabaya.jawapos.com

  • Dipublish : 8 Januari 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami