Workshop Pembuatan Film di SD Komoleks Sambung Jawa Makassar

(Foto : Imam/jaringanmedia.co.id)
(Foto : Imam/jaringanmedia.co.id)
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JARINGANMEDIA.CO.ID. Makassar,– Industri Film Saat Ini Semakin Berkembang, Dengan Perkembangan Industri Film Ini Membuat SD Komoleks Sambung Jawa Makassar Yang Bekerjasama Dengan Fajar Televisi, Menggelar Workshop Pembuatan Film.

Ardy, Salah Satu Karyawan Fajar Televisi Dan Sekaligus Produser Film Mengatakan, ” Saya Berencana Akan Memproduksi Sebuah Film Yang Nanti Ditanyakan Pada Acara Baru Fajar Televisi Yaitu KOMA, ( Komedi Makassar), Dan Nantinya Film Hasil Kerjasama Kami Dengan Sd Kosamja Akan Tayang Pada Program Baru Itu, Ujar Ardy Disela-Sela Workshop Pembuatan Film, Kamis (19/9).


Kepala Sekolah SD Komoleks Sambung Jawa Makassar, Fahmawati,S,Pd Mengapresiasi Adanya Kerjasama Yang Turut Membangun Peserta Didik Untuk Mengembangkan Minat Dan Bakat Dalam Dunia Pertelevisian Sekaligus Membuat Waktu Anak-Anak Tak Tersita.
“Saya Sangat Mendukung Ini Fajar Tv Mau Bekerja Sama Bersama Kami, Karena Banyak Juga Bakat Anak-Anak Yang Minat Dalam Dunia Televisi, Misalnya Presenter, Atau Keaktoran Bisa Tersalurkan, Apalagi Itu Juga Bisa Membuat Anak-Anak Tidak Menghabiskan Waktu Juga Hanya Di Telpon Cerdasnya Bermain Game Online ” Ujarnya Kepala Sekolah SD Kosamja.

  • Dipublish : 20 September 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami